Presiden Atletico: Barcelona Masih Belum Tawar Vietto

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 26 Juli 2016

 agen domino


Agen Poker - Atletico Madrid Presiden Enrique Cerezo mengatakan Luciano Vietto Los Colchoneros masih pemain. Pernyataan itu menepis bergerak pemain dari koran Argentina.

Sebelumnya, Mundo Deportivo dikabarkan, Barcelona setuju harga yang bercokol 22 tahun dari Atletico Madrid. Tender 22 juta poundsterling atau Rp 380 miliar yang diusulkan untuk pemain Barca yang disarankan di posisi depan nya.

"Luciano Vietto masih Atletico Madrid dan sejauh ini kami belum memutuskan apa-apa, atau menerima tawaran dari Barcelona," kata Enrique Cerezo Marca melaporkan.

Agen Domino - "Tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa ia akan pergi ke Barcelona karena kami belum menghubungi mereka. Dia tetap pemain Atletico. Banyak kontraktor, tapi untuk mencari tahu apa yang pemain inginkan dan apa yang akan lakukan adalah sulit, "lanjutnya.

"Dia sangat berarti bagi Atletico, serta peran sentral Godin. Pertama, karena ia berada di tingkat tertinggi. Kedua, dia adalah pemain hebat dan ketiga, kami telah dicapai beberapa tim sukses untuk kontribusi mereka, "kata Cerezo.

Agen BandarQ - Musim lalu, pemain Atletico Madrid kelahiran Balnearia dibeli dari Villareal dengan banderol 20 juta euro. Dengan Los Colchoneros, pemain jebolan akademi Racing menunjukkan performa terbaik mereka. Vietto gol saja mencetak tiga gol dan lima assist dalam 28 pertandingan di berbagai acara.

SHARE :
CB Blogger