Home » , , , , » Memilih bertahan di Boca Junior, Tevez buat klub besar gigit jari

Memilih bertahan di Boca Junior, Tevez buat klub besar gigit jari

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 31 Juli 2016


 agen poker


BISNIS POKER - Carlos Tevez telah menolak dia akan kembali berkarir di Eropa dalam waktu dekat. Striker Argentina mengaku bahkan menolak tiga tawaran-satunya klub di Benua Biru menarik.

Tevez saat ini dilindungi Boca Juniors. Dia bergabung sejak tahun lalu setelah keputusan untuk meninggalkan Juventus.

Agen Poker - Namun, beberapa klub terus memiliki akses ke striker 32 tahun. Hal ini dimengerti, daripada di Eropa, Tevez telah menjadi bomber subur dengan Manchester United, Manchester City dan Juventus.

"Saya memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Boca. Benar Napoli, Chelsea dan West Ham menginginkan saya, tapi saya tidak mau," kata Tevez seperti dilansir Sky Sports.

Agen Domino - "Keputusan saya tidak berubah sejak saat itu berjuang untuk klub ini. Bahkan, saya ingin pensiun di Boca," tambahnya.

Dia juga mengakui bahwa tidak akan terpengaruh untuk pindah meskipun keduanya gagal melangkah Boca di Libertadores. Sejauh ini dia telah menyumbangkan sembilan gol dari 17 penampilan.

Agen BandarQ - "Saya terikat kontrak selama tiga tahun di sini dan tidak pernah ragu-ragu untuk melewatinya. Semua saya sirkulasi dari pada hanya rumor," kata Tevez.

SHARE :
CB Blogger