Home » , , , , » Baru tiba di Manchester, Mourinho paksa pemain langsung latihan

Baru tiba di Manchester, Mourinho paksa pemain langsung latihan

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 31 Juli 2016


agen poker


BISNIS POKER - Jose Mourinho menunjukkan ketegasan adalah manajer Manchester United (MU). Pria dari Portugal membutuhkan adopsi segera berlatih setelah kembali dari Cina.

Skuad MU baru saja kembali dari Beijing setelah gagal dalam percobaan dengan Manchester City, Senin (25/07/2016) malam. Mereka tiba di Bandara Manchester pada Selasa (2016/07/26) pukul lima pagi.

Agen Poker - Hal yang menarik adalah, Mourinho tidak mengizinkan pemain untuk kembali ke rumah mereka masing-masing. Dia mengirim sebuah bus yang membawa pemain ke markas pelatihan Carrington dari Setan Merah.

Manajer berjuluk The Special One itu langsung masuk ke pelatihan pada 6:30. Dia dianggap kondisi fisik Wayne Rooney dan kawan-kawan tidak cukup baik selama di Cina.

Agen Domino - "Mereka terbang dari Cina semalam, tapi Mourinho permintaan langsung ke Carrington. Dia ingin para pemain untuk pemanasan setelah perjalanan panjang," ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun.

"Mourinho kecewa dengan kondisi para pemain di China. Dia juga tampak sangat kecewa."

Agen BandarQ - Baru MU menjalani dua uji coba musim panas ini. Pada pertandingan pertama mereka menang 2-0 di Wigan Athletic dan kalah 1-4 Borussia Dortmund.

SHARE :
CB Blogger