Home » , , , , , » Sudah 59 tahun, nenek ini tetap cantik

Sudah 59 tahun, nenek ini tetap cantik

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Senin, 01 Agustus 2016


 agen poker


BISNIS POKER - Apa yang datang pertama dalam pikiran Anda ketika mendengar bahwa seorang wanita 60 tahun? yakin apa datang ke pikiran figur wanita tua dengan abu-abu wanita tua rambut dengan kesan khas, kan?

Tapi mungkin bayangan Anda akan dibatalkan jika dilihat Yasmina Rossi. Untuk berusia 6 tahun telah memasuki kepalanya, dia tidak terlihat seperti seorang nenek tua. Lahir di Perancis pada tahun 1955, wanita itu menjadi salah satu model yang ditarik oleh banyak merek-merek terkenal.

Agen Poker - Umumnya, pola akan pensiun saat 40 tahun sejak kana banyak pesaing masih muda dan bakat yang akan menggantikan era, tetapi dengan Yasmina yang berbeda. Dia masih menghabiskan karirnya sebagai model profesional.

Tubuhnya tampaknya tidak berubah sama sekali meskipun ia sudah tidak muda lagi. Terutama bila Anda tahu bahwa tubuh Anda tetap langsing tanpa kerutan atau kendur di mana-mana. Dia tetap percaya diri dalam bikini, baju renang terlihat seksi, tidak mengetahui bahwa ia sudah tua.

Agen Domino - Banyak orang bertanya-tanya bagaimana ia bisa menjaga tubuhnya muda dan sehat seperti itu. Dia mengatakan tidak ada rahasia sama sekali ketika ditanya majalah Sunday Times Style. Semua yang dia lakukan adalah makan makanan organik, bahkan jauh sebelum popularitas makanan organik antara orang-orang.

latihan moderat, tapi menekankan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan organik untuk menjaga tubuh. Jangan heran jika dia tetap ramping dan tampaknya semakin tua.

 agen domino

Agen BandarQ - Bukan hanya model, Yasmina juga mengembangkan karirnya di bidang fotografi dan belajar seni membuat tembikar. Dua cucu nenek juga menjelaskan bahwa ia mengusap tubuhnya seminggu sekali dengan campuran minyak zaitun dan gula.

Meskipun sebenarnya ia muncul dengan wajah keriput di beberapa tempat, tapi ia mengklaim bahagia dengan penampilannya hari ini, dan aura yang indah atau memang hilang.

Domino Online - Bagaimana tidak bangga dan bahagia, tidak banyak perempuan yang mampu mempertahankan keindahan alam untuk wanita usia. Berikut adalah beberapa foto lainnya.

SHARE :
CB Blogger