Home » , , , , , , , , » Cetak Gol Perdana, Victor Igbonefo 10 pemain Terbaik Liga Thailand

Cetak Gol Perdana, Victor Igbonefo 10 pemain Terbaik Liga Thailand

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 21 Juli 2016


agen poker


Agen Poker - Nama-nama bek Indonesia Victor Igbonefo daripada terbang di Thailand bersama dengan Angkatan Laut FC. Pada minggu 23 kompetisi ke tingkat tertinggi dari Negeri Gajah Putih, Kamis (20/07/2016), Igbonefo mencetak gol pertama.

Tujuan dari lawan dibobolnya mantan rekan dari Greg Nwokolo klub, BEC Tero Sasana di pertandingan yang digelar di stadion Sattathip, Chonburi, Thailand.

"Tujuannya adalah penalti. Tapi sangat penting bagi saya. Karena sebagai skor imbang," kata bek 30 tahun.

Agen Domino - Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Igbonefo mencetak gol di menit 90. The BEC Tero memimpin lebih dulu melalui tendangan penalti pemain asing dari Polandia, Ɓukasz Gikiewicz pada 71 menit.

"Sebenarnya saya telah mencetak sebelumnya, tapi tidak ada waktu lain. Jika liga baru sekarang. Tentu saja saya berharap ke depan bisa bermain lebih baik dan membawa tim ke lokasi yang lebih baik, "katanya.

Saat ini, Angkatan Laut telah peringkat 14 dari 18 kontestan Thailand Premier League. Posisi ini tidak baik, tentu saja. Oleh karena itu, tim yang dimiliki oleh dua tingkat angkatan laut Thailand dari zona degradasi.

BandarQ Online - Namun Igbonefo prestasi pribadi bahkan lebih luar biasa. Karena dia masuk tiga kali dalam yang terbaik sebelas dari Thailand Week 2016.

Penghargaan ini diberikan oleh operator pesaing untuk kinerja yang relatif tangguh untuk mengawalnya kembali ke jalan. "Saya bertugas selama sepuluh pekan setidaknya 12, 22 dan 23. Syukur bisa mencapainya. Karena sulit untuk masuk kategori di Thailand," katanya.

Sementara penguatan Osotspa FC musim pada tahun 2015, telah terpilih Igbonefo terbaik dalam sepuluh minggu. Karena, ia berpartisipasi dalam paruh kedua kontes.

Poker Online - Selama musim ini, dia lebih koheren karena harus mengikuti persiapan Angkatan Laut FC sejak awal. Dengan menandatangani daftar pemain yang terbaik, nama dapat dimasukkan Thailand Igbonefo Besa klub didambakan untuk musim depan. Hanya saja, Arema dan Persipura mantan masih ingin fokus pada menyelesaikan musim ini dengan FC Angkatan Laut.

SHARE :
CB Blogger