Home » , , , , , , , , , » Dry Tortugas National Park menghadirkan tantangan unik: bagaimana Anda melestarikan daerah di mana cuaca dan kerusakan predator berada di luar kendali penjaga '?

Dry Tortugas National Park menghadirkan tantangan unik: bagaimana Anda melestarikan daerah di mana cuaca dan kerusakan predator berada di luar kendali penjaga '?

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 03 Juli 2016

Agen Poker - Dry Tortugas National Park, yang terletak sekitar 70 mil sebelah barat dari Key West di Teluk Meksiko, meliputi 100 mil persegi dari laut dan tujuh pulau-pulau kecil. Sebuah kekalahan 99% dari taman sebenarnya di bawah air.

Dry Tortugas juga rumah bagi karang penghalang terbesar ketiga di dunia; perawat hiu, kura-kura laut dan ikan kakap-kerapu menggunakan daerah untuk bertelur. Karena itu, taman menghadirkan tantangan unik untuk rangers yang menyebut pulau-pulau rumah: bagaimana Anda menjaga area bawah air, di mana cuaca dan kerusakan predator berada di luar kendali penjaga '?

Agen Domino - Masukkan Nick Fuechsel, yang telah menjadi ranger penafsiran di Tortugas kering selama tiga tahun. Sebagai bagian dari tim menyelam yang mendukung para ilmuwan yang menggunakan taman sebagai basis mereka untuk eksperimen, Fuechsel set up pelampung untuk menandai daerah penelitian dan mempertahankan tambatan apung untuk kapal untuk menggunakan bukan anchoring. Pada tahun 2007, hampir setengah dari Dry Tortugas disisihkan sebagai daerah penelitian yang didedikasikan untuk pelestarian sumber daya alam.

Domino Online

Poker Online - Salah satu studi yang paling sukses dan terkenal dilakukan di Dry Tortugas berpusat pada populasi nurse shark. Tidak seperti spesies hiu lainnya, yang bermigrasi, hiu perawat berwatak halus dilahirkan, pakan, mate dan hidup mereka di sekitar pulau-pulau. daerah yang tertutup yang Fuechsel mempertahankan membantu melindungi hiu kawin dan bayi baru lahir, dan memungkinkan para ilmuwan untuk mempelajari perilaku mereka, populasi dan habitat.

Pada kali, peran Fuechsel yang paling penting adalah untuk menjaga pengunjung taman diberitahu tentang penelitian terjadi di taman, sementara mendidik mereka tentang ancaman dan langkah-langkah kecil yang dapat dilakukan untuk membantu meminimalkan dampak manusia.
Domino Online
"Kami memiliki pekerjaan yang sulit menemukan keseimbangan antara melestarikan dan melindungi untuk generasi mendatang, dan memungkinkan masyarakat untuk menikmati tanah publik mereka," kata Fuechsel.

BandarQ Online - Kepulauan ini juga pengamat burung surga: boobies bertopeng, terns kota dan frigatebird megah semua panggilan Dry Tortugas rumah, dan tiga barang jelaga dan tern noddy coklat menggunakan Dry Tortugas sebagai satu-satunya benua situs bersarang mereka di AS. Para peneliti menggunakan tagging dan satelit pelacakan untuk memahami di mana burung-burung ini pergi setelah mereka meninggalkan Dry Tortugas, bagaimana dan di mana mereka mencari makanan, dan mengapa mereka menggunakan pulau-pulau kecil sebagai home base.
www.bisnispoker.com
Bandar Poker - "Untuk Info lebih lanjut kita tahu tentang apa spesies yang berbeda lakukan - bagaimana mereka hidup, di mana mereka kawin, di mana mereka mencari makan - semakin kita dapat lakukan untuk mengambil tindakan manajemen untuk membantu melindungi mereka," kata Fuechsel.

Salah satu yang paling terpencil Taman Nasional AS, Dry Tortugas hanya dapat dicapai dengan perahu atau pesawat amfibi, dan satu-satunya warga yang jagawana. Mereka harus menggunakan telepon satelit dengan penerimaan jerawatan dan akses internet yang terbatas untuk tinggal di kontak dengan daratan.
Domino Online
Agen Capsa - Untuk setiap enam hari di rumah, Fuechsel menghabiskan delapan hari di pulau itu, jauh dari istri dan tiga anak perempuan. Tapi keterpencilan Tortugas Kering adalah persis apa yang membuatnya istimewa, kata Fuechsel.
"Saya merasa terhormat untuk hidup di tempat yang paling indah di negara kita.

Tidak hanya saya bisa bermain dan mengeksplorasi dan tinggal di wonderland bawah air ajaib yang Dry Tortugas, saya juga bisa melindunginya dan berbagi dengan orang lain, "katanya. "Tentu, aku harus mengorbankan beberapa hal, seperti setiap orang harus mengorbankan beberapa hal, tapi saya percaya pada apa yang saya lakukan."
Agen Poker
Bandar Poker - Jika Anda menyukai cerita ini, mendaftar segera di bisnispoker.com dengan adanya cerita mingguan fitur buletin, yang disebut "Jika Anda Hanya Baca 6 Hal Minggu ini". Sebuah pilihan dipilih sendiri dari cerita dari Bisnispoker.com, Bumi, Budaya, Capital, Travel dan Autos.

SHARE :
CB Blogger