Makin Bergantungnya Manusia Kepada 'Internet'

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 06 Juli 2016

 agen poker


Agen Poker - Untuk sekarang ini tidak heran lagi jika orang mendengar kata ‘Internet’. Sudah sekitar setengah penduduk bumi ini atau 3,4 miliar jiwa sudah tau atau sudah menikmati internet. Tentu juga dengan semakin padatnya populasi manusia di dunia berpengaruh pada semakin meningkatnya kegiatan-kegiatan yang ada di dunia maya.

Namun, bagaimana menurut Anda situasi dunia maya pada tahun 2016 ini? Baru-baru ini Lembaga survei internet Live Stats membeberkan hasil penelitian mereka tentang apa yang terjadi di dunia maya di seluruh dunia. Berikut hasil penelitian Lembaga surver Internet Live Stats.

  1.  Selama tahun 2016 sudah lebih dari 54 ribu pencarian di lakukan di Google.  
  2. Ada 500 juta tweet/status setiap harinya dan sekitar 6ribu tweet/status yang dibagikan.
  3. Sebanyak 125.406 video ditonton di Youtube.
  4. 729 foto diupload ke Instagram selama 2016.
  5. Lebih dari 20 ribu pengguna facebook login selama 2016.
  6.  Lebih dari 2 ribu panggilan video/video call di Skype.
  7. Sebanyak 2,5 juta email telah dikirim.

Agen Domino - Tentu kemajuan internet yang besar ini tidak lain adalah karena munculnya smartphone di dunia. Parahnya, beberapa ilmuwan mengatakan bahwa smartphone bisa mengubah manusia menjadi ‘mayat hidup’.

Jika seseorang menggunakan internet dan smartphone dengan berlebihan bisa membuat konsentrasi serta otak akan lebih lambat untuk bekerja. Ini dibuktikan oleh peneletian ilmuwan De Montford University Leicester yang berjumlah 210 orang.


BandarQ Online - Intinya, manusia cepat atau lambat akan sangat bergantung pada smartphone atau internet dan akan malas untuk menggunakan otak mereka. ‘Kalau bisa di cari di Google, kenapa harus pusing-pusing memikirkannya?’. Pernahkah Anda berpikir seperti itu?

SHARE :
CB Blogger