Home » , , , , , , , » BandarQ Online - Wayne Rooney: Inggris bisa melakukan 'hal-hal ajaib' di Euro 2016

BandarQ Online - Wayne Rooney: Inggris bisa melakukan 'hal-hal ajaib' di Euro 2016

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 25 Juni 2016


Agen Poker - Inggris mampu "hal-hal ajaib" setelah mencapai babak 16 besar Euro 2016, kata kapten Wayne Rooney. Sisi wajah Roy Hodgson Islandia di Nice, Senin (20:00 WIB) setelah menyelesaikan runner-up di Grup B belakang Wales. Yang menempatkan mereka di babak yang sama dari hasil imbang Jerman, Spanyol, Italia dan tuan rumah Prancis, tapi Rooney merasa tim dapat menantang untuk judul.

Domino Online - "Kami memiliki lima atau enam pertandingan pemenang dalam tim kami dan saya tidak bisa mengatakan kami selalu memiliki itu," katanya. "Kami di sini dan kami ingin menang. Kami tidak akan mengatakan bahwa mendapatkan ke perempat final akan menjadi tanda kemajuan. Saya percaya kita lebih baik dari itu."

BandarQ Online - Euro 2016 adalah turnamen besar keenam berusia 30 tahun Rooney. Dalam enam turnamen, Inggris telah memenangkan hanya satu KO pertandingan - melawan Ekuador di Piala Dunia 2006. "Turnamen lain tidak pergi besar bagi saya," katanya. "Saya selalu mengadakan banyak tekanan, merasa saya harus menjadi orang yang harus memenangkan pertandingan. "Tapi kami sekarang memiliki banyak pemain yang bisa melakukan itu dan saya senang untuk duduk di latar belakang. Jika saya harus menjadi orang yang melangkah dan memenangkan pertandingan, saya akan melakukannya." Manchester United kapten Rooney - Inggris sepanjang masa pencetak gol terbanyak dengan 52 gol - telah menemukan bersih lima kali dalam tiga kejuaraan Eropa.


Poker Online - Rooney adalah salah satu dari enam pemain beristirahat untuk pertandingan grup melawan Slovakia. Bermain imbang 0-0 berarti Inggris selesai kedua di grup dan di bagian bawah undian KO, yang juga memiliki pemegang Spanyol 2012 finalis Italia, juara dunia Jerman dan tuan rumah Prancis. Namun, Inggris menghadapi sisi Islandia peringkat terendah dalam 16 besar. "Jika ini adalah empat tahun yang lalu dan Anda mengatakan Anda harus bermain Perancis, Spanyol, Jerman, Anda akan telah khawatir," kata Rooney. "Saya pikir kesenjangan telah berubah. Kesenjangan untuk mendapatkan tim-tim tidak sebesar."

SHARE :
CB Blogger