Messi Tidak Harus Mendekam di Balik Jeruji Besi

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 09 Juli 2016

 agen poker


POKERVVIP - Pengadilan Messi Barcelona dihukum 21 bulan karena penggelapan pajak. Namun, Messi tidak harus jongkok di balik jeruji besi.

Barcelona superstar sidang 2 Juni 2016, atas dugaan penggelapan pajak 2007-2008 Messi dan ayahnya Jorge Messi, dituduh menyembunyikan negara bebas pajak penghasilan mereka, yaitu Uruguay dan Belize.

Kedua belah pihak penyalahgunaan dana total pendapatan mencapai 3,19 juta poundsterling, setara dengan satu miliar rupiah 54. Oleh karena itu, Messi bisa memiliki hingga 22 bulan di muka penjara.

Agen Poker - Mantan kapten tim nasional Argentina mengaku tidak tahu tentang masalah ini. Dia menyerahkan semua hal off untuk broker yang juga menjabat sebagai ayahnya.

"Saya tidak tahu, saya tahu lakukan adalah bermain sepak bola dan menang. Saya meninggalkan itu semua untuk ayah saya," kata Massey.

"Saya hanya tahu bahwa sponsor akan membayar sejumlah uang, saya harus melakukan pemotretan untuk iklan, dan sesuatu seperti ini. Saya tidak pernah melihat apa-apa. Aku memeriksa (Adidas) berusia 18 tahun saat kontrak" lanjutnya. katanya.

Agen Domino - Namun, pengadilan masih dihukum 21 bulan penjara untuk Barcelona Messi. Messi terbukti bersalah pajak menghapus tiga dakwaan.

Dihukum 21 bulan di samping itu, ia juga harus membayar denda sebesar 1,7 juta pound ($ 28 miliar). Sementara itu, Jorge Messi didenda 1,27 juta pounds ($ 21 miliar).

Namun, penyerang tidak menerima 29 tahun penjara. Di bawah hukum Spanyol, kurang dari dua tahun penjara di balik jeruji besi tidak memiliki jongkok. Tetapi penyakit ini, tidak pernah memiliki catatan kriminal.

BandarQ Online - Messi diberi kesempatan untuk mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi di Spanyol. Namun, tidak ada set pemain dengan 5 FIFA Golden Ball penghargaan atau keputusan resmi dengan putusan Pengadilan.

SHARE :
CB Blogger