Mesut Ozil di Kabarkan Hengkang Ke Barcelona

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 21 Juli 2016


 agen poker


POKERVVIP - Gelandang Arsenal Mesut Ozil, dilaporkan tertarik pindah ke Barcelona. Seperti dilansir Marca, Ozil menolak untuk memperpanjang kontrak untuk menyediakan Gunners karena ia ingin melanjutkan karirnya dengan Barca.

Mesut Ozil tampil mengesankan untuk Arsenal musim ini. Pemain dari catatan sukses Jerman dengan 16 assist dan empat gol dalam 23 penampilan di Premier League.

Agen Poker - Melihat kinerja Ozil terus menanjak membuat manajer Arsenal ingin meningkatkan durasi tindakan. Saat ini, Ozil masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Namun, Arsenal mengumumkan niat tidak akan berjalan lancar. Para pemain yang terkejut telah menolak tawaran kontrak baru yang diusulkan Gunner.

Agen Domino - Ozil ingin menelepon kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Barcelona. Raksasa Catalan tertarik untuk membuat Mesut Ozil direncanakan di jendela transfer musim panas tahun 2016.

Bahkan, 27 tahun hampir bergabung dengan Barcelona dari Werder Bremen pada tahun 2010. Namun, pelatih Barca saat ini, Pep Guardiola, dievaluasi kehadiran Ozil di Nou Camp akan membebani pengembangan Thiago Alcantara. Dia akhirnya bergabung dengan Real Madrid dan tinggal di Santiago Bernabeu hingga 2013.

BandarQ Online - Mesut Ozil kemudian mencoba peruntungannya dengan bergabung dengan Arsenal untuk biaya transfer senilai 42,5 juta pounds, setara dengan hampir tiga miliar Rp 833. Pada musim, diperkuat Arsenal, Ozil, menempatkan dua Piala FA Community Shield dan piala.

SHARE :
CB Blogger