Cara Rossi wariskan ilmu di lintasan balapan

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 30 Juli 2016


 agen domino


Agen Domino - Valentino Rossi adalah legenda hidup balap motor, yang masih aktif di Kejuaraan Dunia MotoGP. Di sela tugasnya untuk gelar kesepuluh, The Doctor sudah mulai mempersiapkan ahli waris yang sama seperti pada pembalap terbaik.

Rossi, 37, masih bersaing dengan pembalap seperti Jorge Lorenzo jauh lebih muda dan Marc Marquez. Sebaliknya kewalahan, Rossi mungkin hanya menjadi ancaman terbesar sejauh keduanya.

Musim lalu, Rossi hampir keluar sebagai juara dunia, jika tidak hilang di seri terakhir Valencia. Tahun ini, joki dari Italia saat ini ketiga dalam klasemen, di belakang dua lawan.

Domino Online - Dalam tahun-tahun terakhir karirnya, Rossi tampaknya tidak melupakan olahraga yang membuat namanya. Sejak Maret 2014, ia secara resmi membuka nama ras akademi Academy VR46. Pemuda Italia sebagai Franco Morbidelli, Luca Marini, Andrea Migno, Nicolò Bulega, dan Francesco Romano Fenati 'Pecco' murid pertama Bagnaia.

Rossi langkah mulia untuk lomba buah-buahan segar setelah semua dunia sekarang dapat bersaing di Moto3 dan Moto3. Sejak saat itu, sekarang ada 11 pembalap di kejuaraan yang berbeda. Dan yang menarik, semua pembalap Italia muda, yang ingin sukses, pergi langsung ke Rossi.

Seperti dilansir situs resmi MotoGP, Jumat (29/07/2016), sebuah proyek yang dilaksanakan Rossi VR46 Academy dengan menggunakan jalan pasir di Tavullia. 

Agen Poker - Bergaya peternakan track praktek yang kemudian dikenal sebagai The Ranch, adalah trek berpasir yang berguna untuk melatih lengan benar dan bijaksana meninggalkan dalam mengendalikan keterampilan motorik yang paling dibutuhkan di Moto2 dan MotoGP. lagu ini dirancang Rossi sedikit berbeda dari sebagian besar jalan-jalan tanah di AS pada umumnya.

Balap di trek pasir seperti 'menu utama' VR46 Academy. Ada tradisi unik yang mengajar di sana. Ketika seorang pembalap muda yang selesai latihan, pembalap senior sering menantang pembalap muda untuk bersaing, hal ini berguna untuk menilai daya saing dalam kejuaraan nyata. Jadi, tidak hanya balap dasar ilmiah, tapi senior juga dapat menjadi keuntungan.

Lagu ini juga terbuka untuk semua pengendara, tidak hanya untuk siswa dari Akademi VR46. Bradley Smith, Fabio QUARTARARO, dan Marc Marquez telah mencicipinya ketika diundang Rossi Ranch. Bahkan motorcross legendaris Chad Reed juga telah dilatih di sana.

Agen BandarQ - Ketika puas bermain di jalan pasir, pelajaran berikutnya adalah trek aspal yang nyata. Secara teratur, Rossi membawa ras di sirkuit Misano dengan berbagai jenis motor seperti mengendarai sepeda mini bermotornya dan Superbike. berbagai jenis mesin yang berguna untuk membantu pengendara belajar keterampilan baru dan meningkatkan pemahaman mereka tentang mesin itu sendiri.

Setelah benda teknis yang diperoleh, Rossi tak lupa memberikan ilmu keluar dari balapan. Kesadaran semua muridnya hampir dari Italia, ia juga mengajar bahasa Inggris. Hal ini membantu bahwa siswa akademi dapat menjawab pertanyaan dari semua media internasional yang sering datang untuk menutup.

Agen Poker Online - Selain itu, Rossi juga membuat budaya persahabatan yang besar antara pengikut mereka. Meskipun sering konflik di trek, hubungan luar trek harus tetap harmonis. Bercanda di sela-sela latihan untuk operasi sering dilakukan untuk menciptakan suasana positif antara driver.

Di atas metode yang saat ini membuat beberapa putus VR46 Academy dapat mendominasi dan bersaing di Moto2 Moto3. Jadi sangatlah mungkin beberapa nama akan terus membalap di kelas dinobatkan Rossi tertinggi, MotoGP. 

Agen BandarQ Online - Untuk alasan ini, Yamaha beberapa waktu lalu telah bekerja sama dengan Akademi VR46 untuk menyaring balap terbaik bakat. Dua pembalap Indonesia, Hendra Galang Pratama dan Immanuel Petra Pratna sangat beruntung dua pebalap bisa menjadi alumni pertama dari program ini.

SHARE :
CB Blogger