Thailand salip Indonesia gelar MotoGP 2017

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 30 Juli 2016


 agen poker


BISNIS POKER - Peluang Indonesia jadi tuan rumah balapan MotoGP pada tahun 2017 jelas hilang. Karena, tetangga Thailand siap untuk mengambil kesempatan ini, berkat persiapan yang lebih memadai.

situs Autosport melaporkan bahwa Thailand memiliki kesempatan besar menggantikan Indonesia mengadakan lomba Valentino Rossi et al. Pasalnya, tidak ada sirkuit di Indonesia siap untuk digunakan tahun depan.

Agen Poker - modal utama Thailand pasti trek yang lebih dari cukup. Chang Sirkuit Internasional di Buriram telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan FIM untuk mengatur ras yang memiliki A. kelas Selain tempat, Thailand telah menjadi pasar sepeda motor yang lebih menjanjikan dari Indonesia.

Thailand sudah mulai mengatur jadwal balapan. Thailand bisa masuk jadwal balapan di paruh kedua musim MotoGP pada tahun 2017, sebagian besar balapan akan diselenggarakan di Asia.

Agen BandarQ - Ada dua pilihan pada jadwal. Pertama, Circuit Chang bisa mengadakan lomba setelah sirkuit Motegi (Jepang), Phillip Island (Australia) dan Sepang (Malaysia). lokasi terdekat membuat balapan di Malaysia dan Thailand, hanya berhenti selama seminggu. 

Rencana kedua menempatkan Thailand di awal musim MotoGP pada 2017 dengan Qatar. Tetapi diperdebatkan diberikan pada Maret tahun depan akan diadakan Superbike Championship.

Agen Domino - Dengan persiapan Thailand, mereka mengadakan debut balapan MotoGP sepertinya telah berakhir. Jadi, bagaimana dengan Indonesia? Ini hidupnya tidak pernah mengadakan Grand Prix pada tahun 1996 dan 1997?

Disalipnya Indonesia tidak dapat dipisahkan dari masalah penentuan lokasi balap. Setelah Sirkuit Sentul, Jawa Barat akhirnya ditolak karena tidak memenuhi syarat, karena MotoGP promotor Dorna Sports meminta Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) segera mengirimkan rangkaian dan dijadwalkan akan dibangun di Palembang .

Domino Online - Oleh karena itu, rencana perubahan Kemenpora ditargetkan oleh Indonesia untuk menjadi tuan rumah musim 2018 pada musim yang sama, slot tambahan resmi milik Finlandia dikirim KimyRing Circuit adalah sebuah perayaan.

SHARE :
CB Blogger