Home » » Bintang Sinetron Ini Masuk Kristen Setelah Ditinggal Kawin

Bintang Sinetron Ini Masuk Kristen Setelah Ditinggal Kawin

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 15 Juli 2016

Agen poker Mariska Revi, mantan artis sinetron yang populer lewat raksasa sinetron Prancis diskusi publik Angling tiba-tiba tegang karena aksi dinyatakan gila. Christian Revi disebut-sebut pindah di menjadi pecinta mencium. Benar-benar?

Dinamakan Revi Mariska tiba-tiba gempar karena video sering kontroversial diunggah di Instagram, salah satu yang diklaim sebagai orang gila.

 agen poker online

Agen domino Revi dilaporkan tertekan karena mantan kekasihnya menikah, Temmy Rahadi. Namun, banyak orang telah disebut Revi hanya mencari sensasi karena dianggap tidak dijual lagi dan tidak pernah muncul di layar televisi.

Revi pertama kali dimainkan di Perancis seri Angling. Dalam beberapa sinetron dan FTV yang diproduksi oleh Genta Buana Paramita, Revi sering dipasangkan dengan aktor tampan saat tuan rumah, Temmy Rahadi. Mereka juga telah berpartisipasi dalam asmara final dan kencan. Namun, hubungan mereka tenggelam, dan Temmy ini menikahi seorang gadis jilbab cantik domino online.


 agen domino online

Tiba-tiba, berita Revi perubahan dengan bertindak bahkan kemudian menuai komentar netizens perdebatan. Mereka juga ditanya apakah perubahan dengan pernikahan Revi Temmy poker online.

"Apa yang Bapak ni christian islam sich," tanya pemilik yakukatibi akun.

"Kak didigitalkan prasaan pertama Muslim," jawab yang lain, zahwa_izzati24.


bandarq online

"Nah sebelum Islam," kisah itu lila_ahmad96.

Bandarq online Namun, laporan itu ditolak netizen, akun pemilik dikkaian, "Muslim dari? ... Hal ini tidak islam ka Revi .."

"@ @ Lila_ahmad96 @dikkaian @yakukatibi Zahwa_izzati24 Kak Mah kelahiran digital Kristen .. si steven william lain Anda berpikir islam tar dia .. hmmm," kata aifz_mukoginta.a3p.

SHARE :
CB Blogger