Home » , , , , » Agen Poker - Gaji Petugas Keamanan Timnas Argentina menunggak, Messi turun tangan

Agen Poker - Gaji Petugas Keamanan Timnas Argentina menunggak, Messi turun tangan

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 22 November 2016


Agen Poker - Bintang Barcelona Lionel Messi, ESPN melaporkan pada hari Minggu (20/11/2016) untuk membayar gaji petugas keamanan dari tim nasional Argentina yang telah menunggak selama enam bulan. Hal tersebut diungkapkan oleh wartawan Argentina Juan Pablo Varsky.

 agen poker
Agen Poker - Gaji Petugas Keamanan Timnas Argentina menunggak, Messi turun tangan

Agen Domino - Menurut insiden Varsky dimulai ketika seorang penjaga keamanan datang Messi di ruang ganti di La Pulga sedang menunggu dimulainya perlombaan, pembalasan Brasil November 11, 2016.

"Dua pertiga dari orang-orang yang datang pada Messi. Mereka adalah pejabat keamanan mengatakan Messi jika mereka harus berbicara dengannya. Mereka mengatakan bahwa jika enam bulan, gaji mereka belum dibayar oleh tim nasional Argentina, "lanjutnya.


"Situasi keamanan yang dialami mereka benar-benar rumit. Jadi mereka beralih ke Messi, untuk membantu memecahkan masalah yang mereka alami, "kata Varsky.

Agen Poker Online - Messi kemudian menghubungi orang tua untuk masalah. Namun, 29 tahun mendesak untuk tidak mengungkapkan hal itu kepada orang lain.

"Messi akan sangat marah jika ia tahu siapa saja yang mengungkapkan hal itu. Telah mengambil beberapa tindakan memiliki Messi. Dia tidak ingin orang lain tahu tentang hal itu. Tapi saya pikir itu adalah penting untuk memberitahu. Tidak ada alasan untuk menutupi "kata Varsky.

Hari ini, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) di bawah pengawasan. Pada pertengahan Juni 2016, telah terungkap permasalahan yang terkait dengan presiden AFA Luis Segura.

Agen Domino Online - Segura dituduh menggelapkan hak TV League dan tim nasional Argentina. Akibatnya, kebanyakan orang memutuskan bahwa masalah ini mungkin menjadi penyebab gaji karyawan. tertunggaknya Tango

SHARE :
CB Blogger