Home » , , , , » Agen Domino - Persiba Balikpapan datangkan gelandang Timnas U-19

Agen Domino - Persiba Balikpapan datangkan gelandang Timnas U-19

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 25 Agustus 2016


Agen Poker - Persiba Balikpapan menambah daya untuk mengisi lini tengah dan posisi ke depan. Dua pemain, salah satunya pemain asing ditandatangani untuk tim berjuluk Beruang Madu.

 agen domino
Agen Domino - Persiba Balikpapan datangkan gelandang Timnas U-19

Agen Domino - Kedua pemain yang Luis Torabika kejuaraan sepak bola (TSC), yang disajikan oleh IM3 Ooredoo putaran kedua Maycon Rogerio Silva Calijuri dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi Hanif mencatat membela tim nasional U-19 di Piala AFF U-19. 2016

Menurut pelatih Newcastle Jaino Matos dari dua pemain murni untuk kekuatan karena sampai saat ini Persiba Balikpapan niat mermpunyai untuk menulis off pemain yang tidak.


Poker Online - "Kami tegaskan kedatangan kedua pemain adalah murni untuk meningkatkan kekuatan dari putaran kedua nanti. Kami menadatangkan Hanif ke posisi tengah untuk balapan di pertandingan melawan Newcastle. Sementara Maycon mendambah Kita perlu kekuatan lini depan setelah Vinicius buruk hari ini, "kata Jaino Matos Bola.com Rabu (2016/08/24).

Tapi bukannya hanya dua pemain untuk menjadi penting bagi Newcastle. Mantan direktur teknis dari Borneo FC Pusamania mengakui bahwa itu adalah bek Ledi Utomo Aku harus beristirahat selama enam pekan setelah menderita cedera lutut Barito Putera.

"Kami memiliki empat pemain kembali kemudian berharap untuk memenuhi kebutuhan kita di belakang, tengah dan depan kita bisa tampil lebih baik di putran kedua nanti," kata Matos Jaino.

Domino Online - Persiba Balikpapan pertandingan putaran pertama PS TNI TSC di London pada 28 Agustus 2016 Hari ini, Newcastle di posisi ke-13 dengan skor 19 poin.

SHARE :
CB Blogger