Home » , , , , , » Agen Poker - Mimpi Rio pupus menjadi pembalap cadangan

Agen Poker - Mimpi Rio pupus menjadi pembalap cadangan

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 12 Agustus 2016


Agen Poker - Pembalap Indonesia Rio Haryanto, Manor Racing akhirnya menerima tawaran untuk menjadi sopir kembali sisa musim F1 2016. Namun, Rio masih mimpi untuk bisa bersaing lagi. dalam lomba jet darat di paling bergengsi di dunia.

 agen domino
Agen Poker - Mimpi Rio pupus menjadi pembalap cadangan

Agen Domino - Berjalan Manor Rio dikenal sebagai pendorong utama dalam lomba F1 pada 2016, hanya setengah musim, pria 23 tahun harus turun tingkat untuk mendukung pengemudi setelah gagal memenuhi kewajibannya dalam kontrak. Kewajiban yang dimaksud adalah sisa uang akan dibayarkan kepada Manor Rio dari 7 juta euro. 102 miliar

Rio mengatakan, pihaknya berharap untuk mempertahankan rumah hingga akhir musim. Selain itu, sisa 2016 F1 musim seri, beberapa ditahan dekat dengan Indonesia.


Agen BandarQ - "Tentu saja saya berharap untuk melanjutkan sampai akhir musim dan bersaing di sirkuit lain seperti Spa dan Monza, yang tampaknya sesuai dengan karakteristik mobil MRT05" kata Rio dalam rilis yang diterima hari Kamis Bola.com (. 2016/11/08)

"Sebagai satu-satunya wakil dari Asia, saya berharap untuk tampil di Grand Prix Singapura, Malaysia, Jepang, dan Abu Dhabi, yang memiliki dukungan dari negara tidak sabar untuk datang langsung ke sirkuit," katanya. menambahkan

Poker Online - Namun, Rio masih bersyukur atas kesempatan ini. Dia masih memimpikan kembali untuk berpartisipasi dalam F1 satu hari.

"Saya berterima kasih kepada tim Manor Racing memiliki kesempatan untuk tidak hanya. Tapi untuk diri sendiri Tapi bagi seluruh rakyat Indonesia yang ingin memiliki perwakilan di F1. Saya akan mencoba untuk kembali ke balapan di F1 sesegera mungkin, "kata Rio.

Domino Online - Dengan perekrutan Rio, Manor memiliki kedua pembalap kembali. Selain pengendara, yang lahir di Solo, Jawa Tengah, rumah juga Alexander Rossi.

SHARE :
CB Blogger