bandarq Online - 5 Kartu Merah Terkonyol Dalam Sepakbola

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Senin, 13 Juni 2016




5 Kartu Merah Terkonyol Dalam Sepakbola

'www.bisnispoker.com
Agen Poker - Sebuah hadiah Kartu merah yang telah diberikan oleh seorang wasit pemimpin Laga yang berlangsung itu apabila melakukan Tekel yang kasar. Namun berikut ini yang akan kita tampilkan 5 kartu Merah yang terkonyol dan tergeli di dunia Sepakbola.

1.Terkejut
Domino Online - Pada jalannya pertandingan amatir Sunday League yang berlangsung di Inggris tersebut yang pada bulan Oktober 2000, Pemain Striker dari Cross Farm park celtic itu yang bernama Lee Todd yang telah di hadiahkan Kartu Merah konyol oleh Wasit pada saat mereka yang berhadapan dengan Tim Taunton East Reach Wanderers. Pertandingan yang hanya berjalan 2 detik saja, Todd langsung di berikan Kartu Merah. Insiden itu bermula ketika Todd membelakangi wasit ketika kick-off akan dilakukan. Pada saat wasit yang meniup peluit dengan keras, Todd pun langsung terkejut dan tanpa sadar meyebutkan kata, “Fu*k me, that was loud”. Dan Wasit itu pun yang mengira bahwa Todd itu mengeluarkan hinaan buat dirinya.
Rekor kartu merah cepat lainnya di sepakbola profesional didapat David Pratt ketika memperkuat tim Southern Football League, Chippenham Town, melawan Bashley, 29 Desember 2008. Pratt diusir wasit saat pertandingan berjalan tiga detik karena menekel Chris Knowles.

2. Menendang Penyusup
BandarQ Online - Pada tanggal 21 Desember 2011, penjaga gawang dari Tim AZ Alkmaar, yang bernama Esteban Alvarado, yang Spontan diusir keluar oleh wasit Bas Nijhuis pada saat jalannya pertandingan Piala Belanda dengan Ajax Amsterdam yang berlangsung sekitar 37 menit. Karena penjaga gawang yang berasal dari Kosta Rika itu yang telah menendang seorang suporter yang telah menyusup ke dalam lapangan. Dan si Suporter tersebut itu yang juga berusaha menendang Alvarado, Namun penjaga gawang yang berusia 23 tahun itu yang juga berusaha melakukan pembelaan diri.
Atas kejadian itu, si Pelatih AZ, yakni Gert Jan Verbeek, yang  langsung saja menyuruh semua pemainnya itu untuk meninggalkan lapangan yang dikarenakan dengan sangat kecewa dengan keputusan wasit Nijhuis. Namun Pertandingan yang pada saat itupun ditunda. Dan pihak Federasi Sepakbola Belanda (KNVgaul yang langsung saja menghapus kartu merah dari Alvarado.

3. Petugas Medis Didorong
Poker Online - Bek dari timnas Kamerun yang bernama Andre Bikey, yang telah mendapat hadiah kartu merah itu yang sangat konyol sekali pada saat pertandingan semifinal Piala Afrika pada tahun 2008 yang berhadapan dengan Tim tuan rumah yaitu Ghana, pada tanggal 7 Februari 2008 yang lalu. dalam menit yang ke-90, si pemain Kamerun, yakni Rigobert Song, yang telah mengalami sebuah cedera di dalam kotak penalti. Dan Wasit Abderahim El Arjoune itu pun yang kemudian memanggil tim medis dari Kamerun itu dan para petugas medis yang disediakan oleh panitia lokal.
Tim medis Kamerun berusaha memeriksa kondisi Song, namun salah satu petugas medis dari Ghana, Samuel Ashia, ingin Song cepat diangkut ke luar lapangan hingga pertandingan bisa kembali dimulai. Saat itu Ghana lagi tertinggal 0-1. Geram melihat tindakan Ashia, Bikey kemudian mendorongnya hingga terjatuh. Sayangnya, tindakan pemain Middlesbrough itu berbuah kartu merah.

4. Buka Jersey
Agen Domino - Sangat bernasib yang Sial sekali dengan Evgeniy Shakhov itu. Yang pada Saat jalannya pertandingan Premier League Rusia antara Dnipro Dnipropetrovsk yang berhadapan dengan Karpaty Lviv,pada tanggal 30 Oktober 2011, Shakhov yang seharusnya telah dimasukkan oleh sang pelatih Juande Ramos buat menggantikan bek yang berasal dari Ghana itu yakni Samuel Inkoom, yang dalam menit yang ke-60. Namun dengan Inkoom yang telah mendapatkan hadiah kartu kuning yang sebelumnya itu yang telah memutuskan buat membuka jerseynya itu pada saat dirinya yang berjalan di samping lapangan.
Namun dengan Tindakan tersebut itulah yang telah membuat si wasit Oleg Derevinsky itu memberikan Inkoom kartu kuningnyaq yang kedua. Alhasil Shakhov tidak bisa bermain. Beruntungnya Tim Dnipro itu yang tetap menang dengan Skor 2-0 dalam pertandingan itu. Yang sangat Lucu bahwasannya Inkoom yang mengakui dengan melepas jersey itu yang Dikarenakan suhu di Rusia itu sangat dingin sekali.

5. Karena Sepatu
Agen DominoQQ - Pada saat jalannya pertandingan yang berlangsung dalam Liga Europa pada musim 2011/2012 yang pada saat melawan Stoke City,pada tanggal 20 Oktober 2011 yang lalu, Pemain bertahan dari Maccabi Tel Aviv itu yakni Yoav Ziv, yang telah dikeluarkan oleh wasit dengan cara yang sangat konyol sekali. Dalam waktu yang berjalan 10 menit dalam babak yang kedua itu, Ziv yang sedang menguasai bola di sebelah kiri pertahanan Maccabi. Dan Pemain dari Stoke, yaitu Ryan Shotton yang telah berupaya merebut bola dari kaki Ziv itu sampai sepatu kiri si pemain timnas Israel itu terlepas.

Bandar Poker - Sangat Kesal sekali hal tersebut tidak mendapatkan pelanggaran dari wasit, Dan Ziv pun kemudian menendang sepatu itu dan mengenai hakim garis. Sang Wasit yang bernama Anastasios Kakos itu pun yang tidak  mempunyai pilihan yang lain, yang terkecuali dengan memberikan Ziv hadiah kartu merah. Namun Ziv yang telah mengakui bahwa dirinya itu yang tidaklah sengaja menendang sepatu ke arah hakim garis itu.

Itulah Ke 5 Pembelian Kartu Merah yang Terkonyol dalam Sepakbola yang kita hadirkan versi Bisnispoker.com

SHARE :
CB Blogger