Home » » KDRT Johnny Depp Terhadap Amber Heard

KDRT Johnny Depp Terhadap Amber Heard

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 29 Mei 2016

Agen Poker - Berita baru baru ini memuat kekerasan dalam rumah tangga artis Johnny Depp.


agen domino


Seorang hakim Los Angeles memberikan perintah penahanan sementara pada hari Jumat, setelah aktris Depp melakukan KDRT lebih dari satu kali terhadap Amber Heard.

2 hari sebelum Heard mengajukan gugatan cerai, dia menuduh Depp memukul wajahnya dengan ponsel, menarik rambutnya dan berkata kasar kepadanya

"Selama kami berhubungan, Johnny Depp telah secara verbal dan fisik kasar kepada saya, Dia sering paranoid dan emosinya ini sangat menakutkan bagi saya.

Agen Domino - Amber Heard mengajukan bukti-bukti fotografi untuk mendukung tuduhan KDRt ke pengadilan pada Jumat pagi, saat ini pengadilan telah mengeluarkan surat perintah penahanan kepada aktor "Pirates of the Caribbean" tersebut. Pengacara Depp, Laura Wasser, mengajukan pembelaan dan menuduh Heard memberikan keterangan palsu.

Amber Heard memberikan foto ini sebagai bukti untuk kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya.


domino online



Dokumen pengadilan merinci pertengkaran antara Heard dan Depp pada hari Sabtu, 21 Mei. Heard mengklaim bahwa dia bersama teman-teman di apartemen Los Angeles ketika Depp kembali "mabuk dan tinggi."

BandarQ Online - "Johnny merebut ponsel dari tangan saya dan mulai berteriak dan menghina saya di depan teman - teman" katanya, Saya mendengar teman - teman berteriak padaku untuk keluar dari rumah. Johnny kemudian meraih ponsel itu, akhirnya lengannya seperti pitcher bisbol dan melemparkan ponsel pada saya tepat mengenai pipi dan mata saya dengan kuat. "

tapi Heard mengatakan insiden berakhir ketika tetangga dia menelpon polisi. Dia menuduh bahwa Depp kemudian menghancurkan barang-barang miliknya sebelum meninggalkan apartemen.

dia juga menuduh Depp melakukan penyerangan kepadanya di pesta ulang tahunnya ke-30 pada bulan April 2015.

Domino Online - LAPD tiba di apartemen pada 21 Mei, tetapi dia tidak ingin memberikan informasi atau membuat laporan kejahatan," laporan NBC News, mengutip seorang juru bicara kepolisian.

Saat ini tidak ada penyelidikan kriminal terhadap tuduhan Heard ini, juru bicara itu menambahkan, menurut NBC News.

Depp saat ini sedang melakukan Tour dengan band-nya Vampir Hollywood Portugal di festival musik Lisboa. Tanggal sidang berikutnya adalah tanggal 17 Juni.

SHARE :
CB Blogger